Senin, 08 Mei 2017

Resep Membuat Udang Keripik Kentang

Banyak orang tau tentang keberadaan camilan ini, udang keripik kentang  ini memang rasanya sangat enak dan lezat, tentunya resep ini patut anda coba di rumah dan menghidangkan-nya pada keluarga anda tercinta. Dengan cita rasanya yang enak dan juga lezat maka udang keripik kentang  ini berpotensi sangat diminati banyak orang, selain itu udang keripik kentang udang ini sehat dan baik untuk anda konsumsi, karena tambahan kentang pada resep udang keripik kentang   ini yang memiliki beberapa manfaat untuk tubuh kita, Pastinya anda ingin tahu dengan resep dan tips membuat-nya bukan ? apabila anda yang ingin mencoba membuat udang keripik kentang di rumah, anda jangan khawatir dengan resep udang keripik kentang  serta tips membuat-nya, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep beserta cara membuat-nya.

Bahan-bahan untuk membuat udang keripik kentang :

1. Siapkan udang sekitar 500 gr (dengan ukuran yang cukup besar)
2. Siapkan kentang sekitar 200 gr

Bumbu-bumbu :

1. Siapkan bawang putih sekitar 3 siung
2. Siapkan bawang merah sekitar 50 gr
3. Siapkan ketumbar sekitar 1 sdm
4. Siapkan merica sekitar 1 sdt
5. Siapkan gula secukup-nya
6. Siapkan garam secukup-nya

Cara memasak udang keripik kentang yang enak :

1. Bersihkan udang kemudian di rebus. Jika kulit-nya sekiranya sudah sedikit lunak, lalu kupas udang, kemudian haluskan.
2. Kemudian potonglah tipis kentang dengan ukuran batang korek api, lalu di goreng sampai kering.
3. Goreng bahan-bahan serta udang yang telah di bumbui. (goreng hingga kering).
4. Campurkan bahan-bahan dan udang yang telah di goreng, kemudian simpan semua bahan di atas wadah (baki) yang di alasi kertas/tisu dapur.
5. Langkah terakhir adalah udang dan bahan-bahan yang telah di tiriskan tadi, kemudian masukan kedalam toples. Simpan, jika suatu saat anda memerlukan, udang keripik kentang ini siap untuk anda sajikan.

Itulah resep udang keripik kentang  yang enak, proses-nya cukup mudah bukan ? selain proses-nya yang cukup mudah udang keripik kentang  ini juga bisa anda simpan, untuk anda hidangkan kapan saja. Nah rasanya juga sangat enak, lezat, dan gurih, Bagaimana anda tertarik dengan resep udang keripik kentang  yang kami bagikan kali ini ? Jika anda sudah paham dengan resep udang keripik kentang  kali ini, dan anda ingin mencoba membuat-nya sendiri di rumah dengan porsi yang lebih banyak lagi anda cukup menambah bahan-bahan serta bumbu-bumbu sesuai kebutuhan. Sekian resep udang keripik kentang  dari kami, dan selamat untuk mencoba.

Resep udang keripik kentang  tersebut bisa menjadi sebuah peluang yang sangat menguntungkan apabila kita pandai promosi, apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Keripik Kentang Udang rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar